Jasa Pengetikan Online Mudah dan Simple untuk Penulis (JaKetik)



Jika kamu seorang penulis yang susah untuk mengeluarkan ide kepenulisan kamu di depan komputer dan enjoy ketika kamu menuliskannya diatas kertas, Produk ini sangat tepat untuk kamu. JaKetik DigiOnery memberikan kemudahan bagi kamu seorang penulis agar bisa berkarya lebih banyak tanpa memikirkan..

"wow aku harus ngetik sekian banyak lembaran tulisan kertas ini"

dengan JaKetik DigiOnery, kamu sangat dipermudah untuk berkarya,

Bayangkan jika kamu tanpa sadar telah menulis sekian lembar atau bertumpuk tumpuk buku.. dan kamu ingin mendigitalisasi untuk diberikan ke penerbit atau media publikasi lainnya... bisa deg...dan jadi malas bikin karya lagi tuh kamu, 

tapi disini kita mempermudah kamu dengan biaya yang terjangkau dan pelayanan yang 100% bisa Online tanpa tatap muka, hanya bermodalkan komunikasi aja.. so?
Tentu batasan wilayah bukan menjadi penghalang bagi kamu untuk menjadi pelanggan DigiOnery.
 
Dimanapun kamu, di Jakarta, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, IrianJaya, Bali, Jawa bahkan luar Negeri pun ( Malaysia, Singapura, Vietnam, Jepang, Korea, Inggris, Perancis, Turki, Amerika dan Negara Lainnya ) bisa banget... ( Asalkan punya koneksi internet lho ya... ^_^ )

"Lantas apakah karyaku aman? Tentu aman, itu karya anda dan yang berhak adalah anda, disini kami menjaga profesionalitas, sehingga anda tidak perlu khawatir.

Lalu bagaimana saya Memulai?


Mudah aja, jika anda di luar semarang, anda bisa melakukan scanning terhadap tulisan anda yang ingin diketik, pastikan diurutkan sesuai urutan kepenulisannya.
Lalu untuk langkah selanjutnya, silahkan tanyakan kepada Public Relation kita ya ketika anda sudah siap untuk melakukan Order... bisa melalui email atau bbm, WA maupun Telp ^_^ insyaAllah kita siap Bantu yang terbaik deh...


Tunggu apa lagi.. sudah saatnya beralih dari yang sulit dan ribet... ke cara yang praktis dan mudah....

DigiOnery Solusi kebutuhan dokumen Anda.


UKURAN KERTAS A4 (21 x 29,7 cm)
Font Size 12pt
    Pengetikan kertas A4, spasi 1 = Rp. 10.000,- / halaman
    Pengetikan kertas A4, spasi 1,5 = Rp. 8.000,- / halaman
    Pengetikan kertas A4, spasi 2 = Rp. 7.000,- / halaman



Seluruh Produk DigiOnery sebelum di Terbitkan telah di Setujui dan di teliti oleh Management Pasar Sambilan SME, dari Penentuan Harga hingga Standarisasi Kualitas Produk. 









ORDER VIA CHAT

Produk : Jasa Pengetikan Online Mudah dan Simple untuk Penulis (JaKetik)

Harga :

https://digionery.pasarsambilan.com/2016/02/jasa-pengetikan-online-mudah-dan-simple.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi