Layanan Pembuatan Motion Infographic



Video Infographic atau biasa disebut Motion Infographic merupakan perpaduan antara data yang sudah diolah menjadi Grafis yang di animasikan sesuai dengan alur kreatif yang telah ditentukan sebelumnya.

Video Infographic ini sangat komplek dan membutuhkan kreatifitas ide yang tinggi karena tidak hanya desain grafisnya saja melainkan juga teknik motion atau gerakan yang menceritakan pesan yang akan disampaikan ke audience.

Video Infographic bisa hanya berlatarkan musik ataupun juga dengan menggunakan dubbing suara di sematkan sesuai script cerita yang telah dibuat.

Ingat disini kita bermain kreativitas, bukan asal menjiplak karya orang, dengan menjadikan benefitnya menjadi profit milik sendiri.
Sehingga karya kreatif itu harganya tidak diobral.

DigiOnery dengan managemen Pasar Sambilan SME memastikan kelayakan harga disetiap produknya.

Enjoy aja, semua mudah di DigiOnery... kenapa? Karena kita hanya fokus untuk menghasilkan karya infografis yang terus berkembang lebih baik.

Nilai Proyek IDR 1.500.000,- Standard Quality (non dubbing) + free musik latar.
Setiap brief yang masuk akan di analisa tingkat kerumitannya, sehingga jika order anda lebih rumit dari SOP tingkat Standard maka akan ditawarkan untuk Order Premium yang kisaran harganya lebih tinggi dari tingkatan standard


Jasa Pembuatan Motion Infographic di Semarang ini dilakukan secara online, sehingga silahkan anda menyiapkan brief yang lengkap sebelum order di DigiOnery, kita akan berusaha memahami brief yang anda berikan.






ORDER VIA CHAT

Produk : Layanan Pembuatan Motion Infographic

Harga :

https://digionery.pasarsambilan.com/2016/02/layanan-pembuatan-motion-infographic.html

ORDER VIA MARKETPLACE